oleh

Mardan Tempati Posisi Teratas Putaran ke-3

-Sport-11.677 views

 

PENAPOSCOM, JAKARTA – Mardan Mamat pegolf asal Singapura yang sangat berambisi  telah menghasilkan skor tujuh-under-par atau 65 untuk mengambil alih posisi teratas pada putaran ketiga Ciputra Golfpreneur Tournament Presented By Panasonic pada hari Jumat 25 Agustus.

Mardan, pemenang lima kali Asian Tour adalah pegolf yang datang dengan misi dan kembali bermain dengan sangat baik. Di hari ketiga dia berada pada posisi ketiga, namun berhasil membukukan skor dengan total tujuh belas-under-par ( total skor 199) untuk memimpin turnamen ini.

Pegolf asal Singapura ini akan menuju babak final dengan memimpin sebanyak 3 pukulan dari Tirawat Kaewsiribandit asal Thailand, pegolf Filipina Michael Bibat, James Byrne dari Skotlandia dan Blake Snyder dari Amerika Serikat yang telah membukukan skor yang sama sebanyak 202 pukulan untuk di posisi kedua di Damai Indah Golf, BSD Course.

Mardan kembali ke jalan kemenangannya setelah mengalami kendala pada sebagian besar  pertandingan di musim reguler Asian Tour dimana dia hanya lolos cut sebanyak dua kali dalam 11 turnamen.

Pegolf veteran Singapura ini segera menyusul leader board dengan berhasil mendapatkan eagle di hole 4 dan birdie di hole 6, 8 dan 9 dengan total skor 31 pada 9 hole pertama.

Mardan mendapatkan satu-satunya bogey di hole 10 (par 4) namun berhasil mencetak birdie di hole 11.

Dia berhasil mendapatkan birdie kelimanya di hole 15 dan mendapatkan birdie tambahan di hole 18.

“Saya membutuhkan performa seperti ini yang menunjukkan bahwa saya masih bisa bermain dengan bagus. Saya telah mengalami kendala selama delapan bulan terakhir pada pertandingan Asian tour namun pada minggu ini saya merasa semua menyatu dan saya bermain dengan baik”, kata pegolf berusia 49 tahun ini yang telah mendapatkan piala ADT pertamanya pada tahun 2012.

“Swing saya tidak bagus dan saya memiliki masalah di sekitar green. Semua ini mempengaruhi saya namun saya senang berada dalam posisi bagus sekarang dan akan menggunakan semua pengalaman saya untuk mengakhiri minggu ini dengan catatan kemenangan”, tambah Mardan.

Dengan mengikuti turnamen ADT, pemain Ciputra Golfpreneur Tournament akan memperoleh poin di Official World Golf Ranking (OWGR). Dan pemenang  turnamen ADT akan meraih enam poin OWGR dimana top 6 pemain lainnya dan tied juga akan mendapatkan point berdasarkan skala berurutan. (*)

Komentar

News Feed