oleh

Bahayanya Aktivitas Hizbut Tahrir dalam Thalabun Nusrah Alias Kudeta

-Berita-7.514 views

Oleh Ayik Heriansyah

Aktivitas thalabun nushrah HT yang terbaru dan sedikit konyol, waktu puncak perang sipil di Suriah 2013-2014.

HT mengirim delegasi ke ISIS. Minta khalifah ISIS menyerahkan kekuasaan ke Amir HT dengan alasan khilafah ISIS buatan Amerika. Malah delegasi HT yang dieksekusi tembak mati oleh ISIS.

Jubir HT Suriah Hisyam Baba dengan percaya diri mengundang para milisi bertemu di masjid ‘Amawi dekat Damaskus untuk memberi bai’at kepada Amir Hizbut Tahrir agar menjadi khalifah.

Ternyata tidak satu pun milisi yang datang. Jabhah Nushrah dan milisi-milisi di Suriah menolak khilafah versi Hizbut Tahrir.

Untuk memberi dukungan opini publik bagi aktivitas thalabun nushrah di Suriah, Amir HT menginstruksikan Muslimah HT Yordania mengadakan acara seminar.

Di halaman 268 buku Hafidz Abdurrahman yang berjudul “Kembalinya Suriah Bumi Khilafah yang Hilang” penerbit Al-Azhar Freshzone cetakan Mei 2013, disebutkan di tengah perang sipil di Suriah, Muslimah Hizbut Tahrir di Yordania mengadakan seminar Muslimah dengan tema “Sari’u Iqamatil Khilafah Himayatan li Harair as-Syam (Bersegeralah mendirikan Khilafah untuk Melindungi Wanita-wanita Syam) pada hari Ahad (28/4/2013).

Dalam seminar tersebut, Muslimah Hizbut Tahrir Yordania dengan tegas menyatakan agar Ahl Quwwah (pemilik kekuatan sipil dan militer) segera memberikan bai’atnya kepada Amir Hizbut Tahrir saat ini, yaitu al-‘Alim Atha’ Abu Rusytah, untuk menjadi Khalifah pertama.

Inilah bahayanya Muslimah Hizbut Tahrir.

Komentar

News Feed