by

FKPKS Dukung Pilkada 2020, Aman Damai dan Patuhi Protokol Kesehatan

-Nasional-101,663 views

KALTARA – Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak (FKPKS) menggelar deklarasi mendukung dan mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk serta mematuhi protokol kesehatan di wilayah Provinsi Kaltara.

Acara tersebut di laksanakan di Sekretariat FKPKS Desa Ambalat Kecamatan Sekatak, Jumat (2/10/2020).

“Wujudkan Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk serta patuhi protokol kesehatan di wilayah Provinsi Kaltara,” tegas Ketua FKPKS Junaidi.

Dia melanjutkan tujuan pendirian Organisasi tersebut dapat berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Kaltara khususnya pada saat tahapan Pilkada berjalan aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan deklarasi ini selanjutnya organisasi Kepemudaan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten / Kota dapat melaksanakannya guna mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk serta patuhi protokol kesehatan di wilayah Provinsi Kaltara,” bebernya.

Selanjutnya, dilaksanakan Deklarasi membaca pernyaat sikap Mendukung dan Mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk Serta Mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Provinsi Kaltara oleh Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Sekatak (FKPKS).

Kegiatan Deklarasi dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Menjaga Jarak antar orang dan menggunakan Masker.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed