by

Aksi Peduli Covid-19, Mahasiswa Universitas Islam Attahiriyah Bagi Masker Gratis di Kampung Melayu

-Nasional-54,349 views
2 / 100

Jakarta – Meningkatnya angka kematian akibat Virus Covid-19, tak membuat masyarakat merasa khawatir. Bahkan masyarakat seakan-akan acuh dalam menanggapi kenaikan angka kematian tersebut.

Melihat fenomena tersebut Mahasiswa dari Universitas Islam Attahiriyah merasa prihatin dengan kondisi saat ini yang mana masyarakat saat ini kian acuh terhadap penyebaran Virus Covid-19.

Oleh karena itu, BEM Fakultas Hukum Universitas Islam Attahiriyah hadir turun ke jalan dalam rangka mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Virus Covid-19 masih ada dan masih menjadi masalah bersama.

Selain sosialisasi, BEM Fakultas Hukum Universitas Islam Attahiriyah yang di komandoi oleh Langit Nawaskara juga membagikan masker gratis untuk warga sekitar Kampung Melayu.

Warga Kampung Melayu pun menyambut baik kegiatan yang dilakukan para Mahasiswa dari BEM Fakultas Hukum Universitas Islam Attahiriyah.

“Mahasiswa sebagai ‘Agent Of Social Control’ sudah seharusnya berperan dalam menanggapi situasi yang kian runyam ini, sebab penelantaran angka kenaikan Covid-19 sama saja dengan mendukung sempitnya harapan hidup masyarakat Indonesia,” ujar Langit Nawaskara selaku Ketua BEM FH Universitas Islam Attahiriyah, Jumat (27/11/2020).

Langit menambahkan, “Masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan perhatikan protokol kesehatan. Ingat 3 M dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed