by

Aksi Nyata Cegah Covid-19, BEM Universitas Islam Jakarta Bagi Masker Untuk Warga dan Pengguna Jalan

-Nasional-55,913 views
2 / 100

Sejumlah mahasiswa Yang Tergabung Dalam BEM Universitas Islam Jakarta(UID) melakukan pembagian masker, Pembagian Masker tersebut diberikan kepada warga dan Pengguna Jalan di Lingkungan Kampus dan ByPass Utan Kayu (Lampu Merah) Jakarta Timur, pada hari Jum’at (27/11/2020). sekitar 1.500 buah masker d gratis yang telah dibagikan ke warga dan para pengguna jalan.

“Selain membagikan masker, kami juga mengikuti anjuran dari WHO dan pemerintah yang bertujuan untuk membiasakan masyarakat dalam menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga orang lain Ujar Habibullah (Presiden Mahasiswa Universitas Islam Jakarta)”.

“Pembagian masker sangat membantu agar terjaganya kesehatan. Baik untuk lansia, dewasa, maupun anak-anak.
Selain itu, tujuan utama pembagian masker ini adalah agar masyarakat bisa kembali peduli tentang pentingnya pemakaian masker. Hal tersebut lantaran beberapa masyarakat sudah terlihat mulai enggan mengenakan masker dengan berbagai macam alasan, Ujar pria yang biasa di sapa Habib”

Bukan hanya itu, Pembagian masker juga bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona(Covid19) yang merebak di seluruh dunia saat ini,” khusunya di Indonesia tambahnya.
Adanya aksi pembagian masker ini menuai respon positif di kalangan masyarakat setempat. Masyarakat terlihat sangat antusias saat pembagian masker, Tutup Presiden Mahasiswa Universitas Islam Jakarta Habibullah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed