by

Kecam Kedatangan Rizieq Shihab, Aliansi Masyarakat Tangerang Bersatu : Mending Lanjutkan Proses Hukumnya!

-Nasional-71,944 views
1 / 100

Tangerang – Rizieq Syihab yang belum lama ini pulang dari Arab Saudi merencanakan keliling Indonesia untuk menyuarakan Revolusi Akhlak. Namun tidak semua masyarakat yang mendukung rencana RS tersebut.

Salah satu yang menolak adalah Aliansi Masyarakat Tangerang Bersatu yang merupakan gabungan ormas serta elemen masyarakat di Tangerang.

Penolakan mereka disuarakan dengan menggelar aksi damai yang diikuti sekitar 200 orang di depan pusat perbelanjaan Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (05/12/2020).

Dalam aksi damainya selain melakukan orasi, pengunjukrasa juga membawa spanduk bertuliskan penolakan Rizieq Syihab masuk ke Banten.

“Aliansi Masyarakat Tangerang Bersatu menolak Rizieq Syihab masuk ke Provinsi Banten karena akan menimbulkan reaksi masyarakat dan aparat yang saat ini sedang fokus menanggulangi pandemi Covid-19,” ujar Ruslan dalam orasinya.

Menurutnya kedatangan Rizieq Syihab ke Banten dianggap beresiko karena dikabarkan RS sedang sakit.

“Kami juga berharap agar pihak kepolisian untuk segera memproses hukum Rizieq Syihab karena telah jelas pernah melanggar protokol kesehatan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed