by

Lembaga Adat Dayak Kaltara Dukung Pilkada 2020, Siap Kawal dan Jaga Kondusifitas

-Nasional-28,152 views
2 / 100

Lembaga Adat Dayak Kalimantan Utara berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan.

Dukungan organisasi masyarakat adat dayak tersebut tertuang dalam pernyataan sikap yang disampaikan bersama, pada Senin (7/12/2020).

“Kami dari Lembaga Adat Dayak Bulungan menyatakan sikap untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan di Kaltara” ujar Wakil Ketua 1 LAD Kabupaten Bulungan, Usat Alui.

Dalam pernyataan sikap itu, mereka secara tegas menyatakan penuh dukungannya untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada yang hanya tinggal menghitung hari yakni pada 9 Desember 2020.

Melalui pernyataan sikap ini, sebagai organisasi masyarakat LAD juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kaltara untuk bersama-sama mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan. Mengingat kondisi saat ini yang masih ditengah pandemi Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed