by

Kawal Pilkada 2020 di Kaltara, IKAT Kota Tarakan Turut Aktif Jaga Kondusifitas

-Nasional-3,519 views
2 / 100

TARAKAN – Ikatan Keluarga Besar Toraja Kota Tarakan (IKAT) menyatakan siap mendukung dan menyukseskan Pilkada serentak 2020 di Kaltara.

IKAT Kota Tarakan menggelar acara silaturahmi sesama anggotanya. Ketua IKAT menekankan kepada semua anggotanya untuk berpartisipasi mendukung dan mewujudkan Pilkada Kaltara yang aman, damai, sejuk dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami warga Toraja di Kota Tarakan menyatakan siap mengawal terselenggaranya Pilkada 2020 Kaltara aman dan damai, kami mengharapkan pemimpin terpilih lima tahun ke depan dapat memajukan Kaltara dan kami siap ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan Kaltara,” ungkap Agustinus Toborandan, Ketua IKAT Kota Tarakan, Kamis (24/12).

Agustinus mengajak semua warga Toraja yang berdomisili di Tarakan dan di tempat kabupaten lain di Kaltara untuk ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Pilkada serentak berlangsung hingga dilantiknya paslon terpilih.

“Kepada pemimpin terpilih diharapkan dapat memajukan pembangunan di Kaltara dan memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Kaltara” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed