by

Komitmen Penuh, GPMI DKI Siap Lanjutkan Magrib Mengaji dan Sister Masjid Gagasan Almarhum KH. Aselih Ridwan

-Nasional-13,685 views
1 / 100

Jakarta – Maghrib Mengaji dan Sister Masjid yang telah dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta selama kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan, yang di gagas oleh Almarhum KH. Aselih Ridwan, Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ( PB.GPMI ) yang telah wafat pada hari Selasa 12 Januari 2021 pukul 00.26 WIB.

Refleksi Akhir Tahun oleh GPMI Jakarta Raya

H. Syarief Hidayatulloh mengatakan, sebelum meninggal Almarhuh KH. Aselih Ridwan pernah menyampaikan amanah kepemimpinan di tubuh PB GPMI dan Daerah harus tetap dilanjutkan oleh Syarief Hidayatulloh, Ketua Umum GPMI Jakarta Raya, yang memang telah terbukti dan mampu menjalankan amanah tersebut.

“Almarhum pernah mengungkapkan kepada kami, pada saat beliau sehat dan bertemu saat rapat dengan pengurus GPMI lainnya” kata syarief Hidayatulloh.

“Saya akan melanjutkan program yang telah berjalan selama ini bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta, yaitu maghrib Mengaji dan Sister Masjid “ ungkapnya

“Selain itu dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial berupa paket sembako yang akan bekerja sama dengan pengurus GPMI daerah” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed