by

Gelaran Mubes dan Milad ke-1 Ormas PEJABAT, Ustadz Eka Jaya : Bersinergi Jaga Persatuan

-Nasional-43,010 views
2 / 100

BOGOR- Ormas Pengacara Jawara Bela Umat (PEJABAT) yang baru berumur satu tahun terus berupaya konsolidasi dan berbenah sebagai ormas yang menasional seperti melakukan kegiatan Musyawah Besar (Mubes) dan Miladnya Ke-1 yang dihadiri oleh seluruh pengurus Ormas se-Indonesia dan undangan baik ormas dan pemerintah diselenggarakan selama 2 (dua) hari tanggal 5 sampai dengan 6 Februari 2021 bertempat
di Grand Cempaka Hotel Bogor Jl. Raya Puncak Pass Km.17 Cipayung-Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ustadz Eka Jaya Ketua Umum Ormas PEJABAT mengatakan, bahwa kegiatan Mubes dan Milad ini merupakan pertama kali dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini memiliki peran strategis bagi perkembangan organisasi. Setiap pemikiran, ide dan saran-saran yang konstruktif sangat dinanti dalam mubes ini. Oleh karena itu manfaat Mubes ini untuk menuangkan ide dan pemikiran cemerlang serta konsepsi pemikiran positif demi kemajuan ormas dengan program kerjanya. Disamping itu juga maju mundurnya ormas ada dipundak saudara-saudara sekalian. Tuangkan ide dan pemikiran dan berdebat lah dalam sidang-sidang komisi dengan penuh tanggung jawab, bukan sekedar mematahkan argumentasi lawan bicara melainkan untuk mencari konsepsi terbaik yang sesuai dengan visi dan misi kita ormas yang berpedoman dengan Pancasila dan UUD 1945.

Selain itu, Ustadz Eka Jaya juga mengatakan, PEJABAT hadir ditengah masyarakat sebagai ormas yang terus berpedoman pada Pancasila sebagai landasan ideologi Ormas dan kedepannya akan terus berkomitmen dan berjuang sebagai ormas yang membela umat dengan turut serta bermitra bersama Pemerintah dalam upaya melakukan pembangunan demi kesejahteraan bangsa dan negara sebagai tujuan hadirnya ormas ini.

Ormas PEJABAT akan terus berkomitmen untuk mengawal Pancasila dan UUd 1945 sebagai ideologi dan konstitusional dalam berbangsa dan Negara serta menolak segala bentuk aksi dan tindakan kekerasan atau intoleransi yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Kedepankan dialog atau musyawarah untuk menyelesaikan suatu persoalan.

Dalam rangka mewujudkan itu semua, Ormas PEJABAT akan terus bermitra atau bersinergi dengan semua elemen masyarakat, baik ormas, Pemerintah dan Aparat penegak hukum dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa guna mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh umat, ungkapnya(***).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed