by

Soal Teror KKB, Papua Conect : Bersatu Jaga Kondusifitas, Jangan Lengah!

-Nasional-55,913 views
1 / 100

Keamanan yang semakin tidak kondusif di daerah Papua khususnya kab. Puncak dan kab. Intan Jaya yang di sebabkan oleh teror KKB mendapatkan sororan dari berbagai kelompok organisasi Papua yang berada di luar daerah, salah satunya adalah Papua Conect yang berada di Jakarta.

Marilah kita mendoakan saudara kita yang berada di Papua khususnya daerah puncak dan Intan Jaya supaya cepat kondusif, KKB merupakan salah satu kelompok kriminal bersenjata yang selalu membuat masyarakat resah. Untuk itu kita harus bersatu bergandeng tangan menyelesaikan ini semua” ujar ketua Papua Conect Juva Pattay.

Sedangkan sekjen Papua Conect sdr. Waicang ” mengatakan isu sara dan kemerdekaan yang selama ini intens bukan lah kemauan seluruh warga Papua, itu hanya kemauan segelintir orang dan politisi. Yang kita inginkan adalah ketentraman dalam menjalankan aktifitas.

Papua conect merupakan gabungan warga perantau dari papua yang berada di jabodetabek, mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu membantu semua warga papua yang merantau untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik dan mendorong warga papua untuk lebih terbuka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed