by

Contoh Ketua Presidium JARI 98, Ben Pilar Diminta Fokuskan Tangsel Zero Pengangguran

-Nasional-38,709 views
2 / 100

JAKARTA – Wasekjen Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Donny meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk meneladani sikap Ketua Presidium JARI 98 yang aktif berbagi kebahagian dengan warga Tangsel.

Salah satunya adalah dengan zero pengangguran dan menciptakan lapangan kerja.

“Semoga Ben-Pilar bisa melanjutkan pembangunan dan penataan Kota Tangsel yang diharapkan masyarakat. Dan agar diatensi supaya zero pengangguran, itu harapannya,” tegas Donny, hari ini.

Menurut dia, tantangan ditengah pandemi Covid-19 harus bisa dilewati oleh Ben Pilar. Kendati demikian, ia menyakini dia mampu dan bisa menjalankan tanpa ada jeda, yaitu bagaimana untuk bidang kesehatan pemulihan ekonomi dan hal-hal lain.

Selain itu, tetap menekankan agar seluruh masyarakat Tangsel tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19.

“Jadikan Kota Tangerang Selatan semakin maju, berkembang, dan unggul di seluruh sektornya. Wujudkan visi misi terwujudnya Tangsel Unggul Menuju Kota Lestari dan Saling Terkoneksi,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed