by

Baksos Siswa SIP Reg 50 Resimen WSA, Himbau Cegah Covid-19 dan Tunda Mudik Lebaran

-Nasional-26,588 views
3 / 100

SOREANG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) di Pusdik Intel Soreang, Bandung kembali mengadakan program bakti sosial di beberapa tempat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Diantaranya adalah Musholla Al Ikhlas Soreang, Yayasan Panti Asuhan LKSA (PSAA) “Putri Sartika” Komplek Bumi Asri Blok V Kab Bandung, dan Lingkungan Masjid Mustami Al Ikhlas Bojong Gajah Mekar.

“Bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang sedang terdampak covid-19, apalagi lebaran kali ini banyak masyarakat yang tidak mudik ke kampung halamannya,” ungkap Danki Siswa SIP Reg 50 Pusdik Intel, Abdur Rahman, hari ini.

Selain itu, lanjut dia, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, siswa SIP Reg angkatan ke 50 Tahun 2021 ini juga mengajak masyarakat untuk mendukung Pemerintah Pusat agar menahan diri untuk tidak berbondong-bondong pulang ke kampung halaman di musim lebaran tahun ini.

“Jadi prioritas bersama, adalah bersama-sama berperan dan bersiap menjadi pemutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tunda acara kumpul-kumpul bersama keluarga dikampung halaman hingga situasi betul-betul reda terlebih dulu,” tegasnya.

“Tahan diri untuk tidak mudik lebaran dulu demi keselamatan bersama dan dengan tidak mudik lebaran ini justru akan menguatkan rasa sayangnya kepada keluarga di kampung,” ujar dia.

Disela-sela kegiatan Baksos, calon Perwira Polisi itu juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Semoga amal dan ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT. Selamat hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Saatnya kami menghaturkan permohonan maaf atas semua khilaf dan salah,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed