by

Aksi Menembus Langit Hari ke 17, Berdoa Untuk Bangsa dan Harapkan Perlindungan Dari Pandemi Covid-19

-Nasional-12,121 views
6 / 100

JAKARTA – Aksi menembus langit menginjak hari ke 17, Doa memohon ampunan dan perlindungan pada Allah SWT dari wabah virus Corona yang tengah melanda negeri kita dan dunia.

Turut prihatin atas terjadinya lonjakan kenaikan penyebaran Covid 19, saudara saudara kita yang sedang sakit terkena virus Corona cepat disembuhkan dari sakitnya serta semoga yang meninggal akibat Covid 19 diampuni segala kekhilafannya, ditempatkan di sisi Allah Tuhan YME.

Dengan lonjakan penyebaran Covid 19 mari kita doakan selalu Presiden Jokowi, jajaran kementrian, komite penanganan pandemi Covid 19, Menkes, Meneg BUMN Erick Tohir, Kapolri, Panglima TNI, serta seluruh tenaga kesehatan yang tengah bekerja tanpa lelah melakukan penanganan pandemi Covid 19, semoga Allah memberikan kekuatan dan melindunginya. Aamiin YRA.

Pandemi Covid 19 sekarang ini harus bersatu dalam menghadapinya, jangan tercerai berai, bergerak bersama semua lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, selalu menjaga kebersihan dan optimis yakin akan menang melawan pandemi Covid 19.

Taati dan ikuti upaya langkah langkah yang dilakukan pemerintah dalam melawan Covid 19. Selain itu manfaatkan serta optimalkan anugerah Allah yang telah diberikan pada kita, anugerah udara pernafasan yang kita hirup setiap detik, olah napas dan berlatihlah secara rutin pernafasan kita untuk menyehatkan paru paru kita, sehingga paru paru kita memiliki imun kuat dari serangan virus Corona.

Syukuri dan manfaatkan sinar matahari pagi untuk kesehatan kita, berolahraga ringan sambil berjemur sebagai langkah meningkatkan kekuatan dan kesehatan tubuh kita. Untuk semakin menyehatkan tubuh kita minumlah ramuan herbal dari jahe, kunyit , dan tanaman herbal lainnya.

Aksi menembus langit menggetarkan bumi, doa mohon ampunan dan perlindungan pada Allah dari wabah virus Corona dilaksanakan selama 40 hari digagas oleh Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98, Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98, Budy Hermansyah Ketua Barikade 98 Jabar, Ir.Dony Mulyana Kurnia Ketum DPP.BIMA “Barisan Islam Moderat”, Siti Ratna Maymunah Barikade 98 Sukabumi juga sebagai Ketua LSM KKPS, Yosep Nurman Barikade 98 Tasik, Nowo Forum UMKM Jabar. (Haraqi Siliwangi)***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed