by

Sinergi Polda Kaltara dan PW NU Kaltara, Bagikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

-Nasional-16,813 views
1 / 100

Tarakan- Sebagai upaya membantu Masyarakat di Kota Tarakan Kalimantan Utara yang terdampak Covid-19, Kepolisian Daerah Kaltara menggandeng Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako, kegiatan ini dilaksanakan di Komplek Gusher Plaza Jl. Gajah Mada. Dalam kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako ini, disaksikan juga oleh Panglima Tni dan Kapolri melalui zoom meeting

Jumlah kasus Covid-19 yang semakin meningkat, berdampak pada ekonomi masyarakat terlebih Tarakan saat ini tengah menerapakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Paket bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, diharapkan bisa meringankan beban Masyarakat di tengah Pemberlakuan PPKM, selain di Komplek Gusher Plaza pembagian paket sembako bagi Masyarakat terdampak Covid-19 juga dibagikan kepada warga di area pemukiman Tempat Pembuangan Akhir atau TPA, Pangkalan Ojek di sekitar Beringin dan Sopir Angkot.

SAHIR (Ketua Ikatan Pedagang Pasar Gusher), mengatakan dengan adanya bantuan paket sembako dari Polda Kaltara Bersama Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama ini sangat membantu para pedagang yang terdampak dari segi ekonomi dalam kondisi PPKM.

Selain itu para pedagang di Pasar Gusher Tarakan, juga turut mendukung pemerintah dalam pemberlakuan PPKM, dalam rangka pengetatan aktivitas Masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kaltara dan khususnya Tarakan agar tidak semakin meningkat sehingga bisa memulihkan perputaran ekonomi, tuntas Sahir. (30/7/2021)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed