by

Polda Kaltara Bersama HMI Kab. Bulungan Bagikan Bantuan, Sasar Pedagang Pasar Pujasera

-Nasional-11,339 views
1 / 100

KALTARA – Polda Kaltara bersama HMI Kab. Bulungan melaksanakan kegiatan penyerahan Bansos terhadap para Pedagang Pasar Pujasera, di Pasar Pujasera Jalan Soedirman Tanjung Selor Kab. Bulungan, 6 Agustus 2021.

Dalam kegiatan pendistribusian Bansos tetap menerapkan protokol kesehatan dan paket sembako tersebut berisikan Beras 5 Kg, Kopi 1 bungkus, Teh 1 bungkus, Gula 1 Kg, Susu, Hand sanitizer, Vitamin C, Masker, Telur 1/2 piring, Mie dan Minyak goreng.

Penyerahan paket sembako dilaksanakan secara simbolis sebanyak 20 paket untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa. Selanjutnya paket yang masih tersedia akan disalurkan oleh Ketua Pasar Pujasera secara door to door terhadap para pedagang (paket yg diserahkan sebanyak 250 paket).

Lurah Tanjung Selor Hulu Yudi Rahmadi menekankan kepada para pedagang agar dalam pelaksanaan aktivitas tetap memperhatikan prokes (3M) agar memutus mata rantai penyebaran covid.

“Covid itu memang ada, dan untuk pencegahannya, kita semua harus disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Kaltara yang telah berpartisipasi untuk membantu para PKL dengan cara Bansos dan juga menyiapkan tandon air untuk cuci tangan.

Sementara itu, Ketua Asosiasi PKL Pujasera H. Udin mengucapkan terimakasih kepada Polda Kaltara yang peduli dalam kegiatan dan bantuannya kepada para pedagang.

H. Udin menekankan kepada para PKL pujasera dan sekitarnya untuk tetap patuhi prokes selama berjualan serta berani menyampaikan kepada pembeli yang datang ke Puja sera untuk menggunakan masker.

“Masyarakat sekitar dan kepada para pedagang pujasera untuk melaksankan vaksin sesuai anjuran pemerintah guna meningkatkan kekebalan tubuh serta menekan lonjakan penyebaran covid di Kab. Bulungan,” tuturnya.

Sedangkan Bahasyim HMI Kab. Bulungan sangat mengapresiasi kegiatan Polda Kaltara peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak penerapan PPKM level 4 selama penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Bulungan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed