by

Polri Makin Dicintai Rakyat, Jari 98 : Upaya Perbaikan dari Kapolri Patut Diacungi Jempol!

-Nasional-14,076 views
2 / 100

JAKARTA – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi upaya perbaikan yang dilakukan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo agar ke depan seluruh anggota polisi dapat dicintai oleh masyarakat Indonesia.

“Upaya perubahan besar agar Polisi semakin dicintai masyarakat agar didukung oleh semua pihak khususnya para Kapolda se Indonesia dan jajarannya hingga tingkat Polsek,” tegas Sekjen JARI 98 Ir. Arwandi, hari ini.

Selain pembenahan internal, kata dia, JARI 98 juga mendukung kebijakan Jenderal bintang empat yang dikenal dengan konsep Polri Presisi-nya itu agar ditubuh Polri semakin modern dengan penggunaan teknologi secara optimal dalam mendukung pelayanan masyarakat

“Tantangan yang dihadapi semakin kompleks di era digital serba teknologi, maka Polri wajib mengikuti perkembangan zaman. Dan disinilah semangat perubahan Kapolri sangat luar biasa. Jadi berbangga memiliki Kapolri seperti Pak Listyo Sigit,” bebernya.

Menurut Arwandi, Kapolri berusaha mewujudkan institusi Polri di era 4.0 yang yang lebih humanis dan berkeadilan sesuai dengan program dalam konsep Presisi nya.

“Seluruh jajaran Polri yang merupakan garda terdepan harus bersikap bijaksana dan profesional. Dan kami mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat agar ke depan kerja Polri lebih profesional, lebih memiliki terobosan-terobosan yang bagus,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed