by

Momen Jelang Natal-Tahun Baru 2022, KKSS Tarakan Ajak Seluruh Elemen Jaga Kamtibmas Kondusif

-Nasional-35,972 views
2 / 100

Tarakan- Guna menciptakan persatuan dan kesatuan di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Tarakan mengajak seluruh Masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Keberagaman di Kaltara khususnya di Tarakan sebutnya, tumbuh sebagai kekuatan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

“Janganlah kita terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang yang dapat memecah bela marilah kita jaga Keberagaman Bersatu dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” ungkap Tajuddin Tuwo.

Selain menjaga ketertiban dan keamanan, Tajudiin Tuwo Selaku ketua KKSS Tarakan berupaya untuk selalu menjalin hubungan Silaturahmi dan mempererat tali Persaudaraan antar sesama masyarakat di Kota Tarakan. Di tengah ragamnya perbedaan termasuk dalam hal perbedaan keyakinan, KKSS Tarakan juga mengajak masyarakat agar tetap bersatu dan saling menghormati serta menghargai.

Melalui Ketua KKSS Tarakan juga menyatakan sikap untuk tidak membeda-bedakan suku ras atau golongan guna menciptakan persatuan dan kesatuan khususnya di Kota Tarakan dan pada umumnya di Provinsi Kalimantan utara (16/11/21).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed