by

Bahas Pemilu 2024, Plt. Ketua Partai PRIMA DKI : Jangan Ada Pecah Belah, Semoga Jurdil dan Damai!

-Nasional-12,121 views
2 / 100

JAKARTA – Plt. Ketua Partai PRIMA DKI Jakarta Nuradim berharap dalam pemilu 2024 mendatang berjalan dengan jujur, adil (jurdil) dan damai, tidak ada lagi polarisasi dan pecah belah masyarakat.

“Tidak ada politik belah bambu yang pada gilirannya akan merusak tatanan sosial masyarakat,” tegas Nuradim, 7 Desember 2021.

Menurutnya, Pemilu merupakan sistem demokrasi yang harus dilalui untuk mewujudkan Indonesia yang maju, bermartabat dan berkeadilan.

Pihaknya sepakat untuk memberikan motivasi yang mengedepankan etika dan moral. Dan terpenting Negara ini harus di jaga keselamatannya agar menjadi negara yang berdaulat, adil dan makmur, seperti cita-cita partai Prima, partai rakyat adil makmur, partainya rakyat biasa, bukan partai oligharky.

“Karena oligharki menjadikan negara hanya berpihak serta menjadi alat bagi segelintir orang super kaya, yang berkuasa atas Partai Politik, Lembaga Politik, UU, Birokrasi, Hukum, dan lain-lain. Segelintir orang super kaya ini menguasai sistem ekonomi dan politik, menguasai kehidupan bangsa Indonesia,” bebernya.

Ia juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk mengedepankan etika dan moral dalam Pemilu mendatang. “Tidak lagi menggunakan money politic, pencitraan dan janji janji politik,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed