Kerjasama Media Informasi, Pemkab Kepulauan Selayar Kunjungi Kantor Celebes Media Grup

Nasional34,474 views
2 / 100

Kep. Selayar – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan kunjungan ke Kantor Celebes Media Grup di Menara Bosowa Lantai 15 pada Senin sore.

Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Selayar dengan Celebes Media Grup.

Mursalim selaku Kepala Bidang Humas Informasi dan Komunikasi mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar selama tiga tahun terakhir ini merasa sangat terbantu dengan adanya Celebes Media Grup.

Celebes Media dipercaya dapat menyebarluaskan informasi pembangunan maupun pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar kepada masyarakat lokal.

“Pemerintah daerah dalam rangka menyebarluaskan informasi-informasi pembangunan, informasi-informasi pemerintahan. Ini sangat merasa terbantu dengan hadirnya Celebes Media dengan begitu banyak hal yang diberikan kepada pemerintah dalam memberi informasi di Kepulauan Selayar,” tegas Mursalim, hari ini.

Sebagai pemerintah daerah, Mursalim berharap Celebes Media mampu memberikan informasi-informasi yang akurat, update dan informatif kepada warga Sulawesi Selatan, khususnya warga Kabupaten Kepulauan Selayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *