by

Apresiasi Kebijakan Pemerintah Soal Beras, Ketum Perpadi Juga Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

-Nasional-18,768 views
2 / 100

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras (Perpadi) Sutarto Alimoeso mendukung kebijakan Pemerintah melalui Mentan Syahrul Yasin Limpo dalam mencanangkan program budidaya padi dengan indeks pertanaman (IP) 400 atau tanam dan panen empat kali setahun yang dikelola dalam klaster kawasan berbasis korporasi petani.

“Kami mendukung kebijakan Pemerintah dalam hal ini meningkatkan produktivitas, produksi juga terwujudnya ekspor beras tahun 2022,” tegas Sutarto, saat ditemui di Lokasi di Cafe Bruno Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung langkah yang diambil pemerintah guna menekan kasus Varian Omicron ini.

“Kami akan mendukung kebijakan Pemerintah untuk memberantas penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron,” tutur Sutarto.

Tentunya, bagi Sutarto, pihaknya memastikan akan terus membantu Pemerintah mensosialisasikan akan pentingnya protokol kesehatan dan ajakan untuk vaksinasi serta booster.

“Supaya tak menyebar, maka bantu masyarakat harus Pemerintah yang saat ini telah melakukan percepatan Vaksinasi untuk menghadapi varian baru covid. Dan tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed