by

Bertemu dengan DMI Jambi, Kabaintelkam Polri dan Kapolda Jambi Upayakan Rajut Persatuan dan Silaturahmi

-Nasional-18,377 views
1 / 100

Jambi – Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si didampingi oleh Kapolda Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K. bersilahturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia Prov Jambi Havis Husaini dan Pengurus Mesjid Agung Alfalah Dr. Haji Umar Yusuf, pada Jum’at (04/02/2022).

Disampaikan oleh Kabaintelkam maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan menanyakan sejarah perkembangan Masjid Agung Al-Falah.

“Kunjungan kami disini untuk silaturrahmi dengan pengurus DMI dan pengurus Masjid Al-Falah sekaligus sholat Jum’at di Masjid Agung Al-Falah Jambi dan Menanyakan sejarah perkembangan Masjid Agung Al-Falah.”, tutur Kabaintelkam Polri.

Kabaintelkam disambut baik oleh Dewan dan Pengurus Masjid Al-Falah dan tampak berbincang hangat bersama Kabaintelkam Polri dan Kapolda Jambi. Dr. H. Umar Yusuf, M.HI selaku pengurus Masjid Al-Falah merasa terhormat dan mengucakan terimakasih telah dikunjungi oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Ahmad Dofiri.

“Diharapkan para ulama, DMI maupun tokoh agama dapat memposisikan diri sebagai pendingin terutama pada saat ini di Media Sosial sangat banyak berkembang pemahaman-pemahaman yang cenderung dapat merusak persatuan.”, pesan Kabaintelkam Polri.

Pada pukul 12.10 Wib kegiatan silaturrahmi selesai dilaksanakan , dilanjutkan dengan foto bersama dan Kabaintelkam Polri menuju Masjid Agung Al-Falah Jambi untuk pelaksanaan sholat Jum’at.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed