by

Ungkapkan Dirinya Korban Pelecehan Seksual, Siti Anizah : Pelakunya Pimpinan Partai

-Nasional-7,038 views
6 / 100

Pesinetron Siti Anizah mengaku jadi korban pelecehan seksual seseorang. Pelakunya adalah salah satu pimpinan partai besar di Indonesia.

Pengakuan ini hadir di postingan Instagram Siti Anizah. Artis yang pernah berlakon dengan Cinta Laura di sinetron Cinderella ini curhat soal masalah tersebut.

“Bagaimana pendapat kalian seorang pemimpin salah satu (bagian) partai besar di Indonesia adalah pelaku kekerasan atau pelecehan seksual,” tulis Siti Aniza, Senin (14/3/2022).

Meski tidak menyebut identitas pelaku secara gamblang, Siti Anizah memberikan petunjuk lainnya. Sosok tersebut adalah orang terpandang dan cukup memahami agama.

“Menjabat Ketua Umum organisasi masyarakat dakwah,” ujar artis 32 tahun itu.

Di postingan lain, Siti Anizah baru secara blak-blakan mengakui dirinya yang orang yang dirugikan atas perbuatan tersebut.

“Siapa korbannya? Aku,” katanya singkat.

Sayangnya, Siti Anizah tidak melanjutkan lagi cerita soal pengalaman buruknya tersebut di Instagram. Sebab ternyata, artis berdarah Arab itu tengah dirawat di rumah sakit.

“Tadinya mau cerita, spill ini itu tentang kejadian kemarin. Tapi tiba-tiba aku dirawat,” kata Siti Anizah, Selasa (15/3/2022).

Ia pun meminta waktu beberapa hari sejenak untuk memulihkan kesehatan terlebih dulu.

“Doakan aku cepet sembuh. Nanti aku cerita lagi,” tutur mantan pacar Galih Ginanjar tersebut.

Siti Anizah mulai membintangi sinetron pada 2004 lewat judul Kisah Adinda. Namanya melejit saat terlibat di Cinderella bersama Cinta Laura dan Galih Ginanjar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed