Bersama Membangun Papua, Ketua Bamus Papua DKI Jakarta Minta Masyarakat Papua Dukung Pemerintah

Nasional13,341 views
6 / 100

Jakarta – Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Papua, Willem Frans Ansanay sangat menyayangkan ketidakseriusan kepada Mahasiswa Papua dalam mengikuti pembelajaran dikampus masing-masing.

“Mahasiswa Papua tidak serius untuk mengikuti pembelajaran dimana masih banyak mahasiswa papua yang mudah terprovokasi oleh isu tidak jelas khususnya di media sosial,” kata Willem dalam keterangannya, Minggu (16-04-2023)

Willem mengajak kepada mahasiswa papua yang ada di kota studi masing masing khususnya di jakarta agar tidak mudah terprovokasi melalui isu isu yang tidak jelas.

“Willem Frans Ansanay menghimbau kepada seluruh mahasiswa papua yang ada di DKI Jakarta agar fokus belajar dan tidak mudah terpancing oleh ajakan ajakan orang atau kelompok yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas, maka fokus lah belajar untuk membangun papua.” ujarnya.

“Saya mau tegaskan bahwa kita semua harus menjaga kamtibmas baik tokoh gereja, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh mahasiswa. Mari kita jaga kamtibmas bersama pemerintah dan pihak keamanan Polri-TNI yang ada di Papua,” katanya.

Willem mengajak seluruh masyarakat Papua untuk mulai bekerja Membangun Papua dan juga membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya menyayangkan sekali kepada Mahasiswa Papua yang tidak serius untuk mengikuti pembelajaran dengan baik, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat papua khususnya di Dki Jakarta untuk tidak terprovokasi dan mendukung program pemerintah melalui otsus dan DOB untuk kemajuan Papua, mari mulai bekerja membangun Papua dan juga membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *