Sambut AMMTC ke 17 di Labuan Bajo, Rafael Taher : Mari Masyarakat & Pelaku Pariwisata Manggarai Barat Jaga Kamtibmas

Nasional82 views

Manggarai Barat – Untuk mendukung penuh kesuksesan dan kelancaran penyelenggaraan AMMTC Ke 17 Tahun 2023 di Labuan Bajo, seluruh masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat secara bersama-sama memiliki komitmen yang sangat kuat untuk bisa terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Ketua Forum Masyarakat Penyelamat Pariwisata dan Calon Anggota Legislatif DPRD Manggarai Barat dari Partai Golkar dengan nomor urut 8, Rafael Taher S. Ip, terus mengajak kepada seluruh stakeholder, pelaku pariwisata dan juga semua elemen masyarakat agar bisa secara bergotong-royong menciptakan situasi yang penuh dengan kondusifitas.

“Tentunya, situasi yang kondusif tersebut menjadi hal yang sangat penting lantaran sebentar lagi Indonesia akan kedatangan para tamu istimewa dari seluruh kepala kepolisian negara Asean dan delegasi untuk berkumpul dan membahas penanganan kejahatan lintas negara yang mulai cukup meresahkan di kawasan Asia Tenggara.” tegas Rafael.

Dengan membawa misi mengoptimalkan fungsi dan peran masyarakat dalam pembangunan pariwisata Labuan Bajo melalui kegiatan ekonomi seperti UMKM dan bisnis skala menengah ke atas, kata Rafael, akan memberikan dampak positif bagi perekomian masyarakat Manggarai Barat pada umumnya.

“Sehingga masyarakat Manggarai Barat, umumnya masyarakat NTT tidak lagi tergiur oleh harapan palsu dari para calo pekerjaan di luar negeri namun lebih optimis meraih sukses di negeri sendiri.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *