Forum Masyarakat Solo Peduli Bangsa & Negara Tolak Politisasi Aksi Peduli Rempang, Dukung Langkah Pemerintah Kontrol Rumah Ibadah

Nasional32 views
6 / 100

Solo – Forum Masyarakat Peduli Bangsa Negara, mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Solo khususnya dan Solo Raya pada umumnya. Baik buruh, pengusaha, pemuka agama, pemuda pemudi dan masyarakat untuk peduli bangsa dan negara.

“Akhir-akhir ini, berbagai potensi konflik yang mengarah pada isu ras, rasis. sangat rentan terjadi. Mari kita jaga kota Solo tetap kondusif, adem ayem,” ungkap Kyai Agus Sumarno, saat memberikan tausiah bersama Forum Masyarakat Solo Peduli Bangsa dan Negara.

Berbagai potensi konflik, selalu ada saja pihak-pihak yang memunculkan di masyarakat. Mulai dari peredaran narkotika, munculnya paham-paham radikal, hingga kasus-kasus intoleransi dan perpecahan di masyarakat, hindari rasisme.

Hal-hal tersebut harus secara nyata direspon cepat oleh pemerintah dan kita masyarakat melalui dukungan dan kinerja yang nyata.

“Untuk itu, mari kita jaga Kota Solo menjadi kota damai, apalagi menjelang pemilu tahun 2024 yang akan datang. Jangan sampai masyarakat terprovokasi dan terpecah belah yang menuju rasis dan sebagainya.” tegas Kyai Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *