Bakti Sosial-Kesehatan Akabri 91 Bantu Masyarakat, Ketua Paguyuban Korban Tragedi Kanjuruhan Beri Apresiasi

Nasional36 views
7 / 100

Malang – Kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Akabri 1991 di Malang, Jawa Timur, yang dibuka pada Sabtu, 21 Oktober 2023 diapresiasi oleh para keluarga tragedi Kanjuruhan yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Korban Kanjuruhan.

“Kami mendukung acara bakti kesehatan dan acara bakti sosial yang dilakukan oleh alumni Akabri 91,” jelas Vincensius Sari selaku Ketua Paguyuban Korban Tragedi Kanjuruhan, Sabtu (22/10/2023).

Sebagai informasi, kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang dilaksanakan dalam rangka ’32 Tahun Akabri 91 Mengabdi untuk Negeri’ secara serentak di beberapa wilayah Indonesia itu juga diikuti rangkaian deklarasi Pemilu damai oleh lapisan elemen masyarakat.

“Kami keluarga korban tragedi Kanjuruhan juga siap untuk menjaga diri agar tidak terprovokasi isu yang tidak jelas.” lanjutnya.

Komitmen pemilu damai yang diucapkan oleh Paguyuban Keluarga Korban Kanjuruhan ini sejalan oleh prinsip TNI-Polri. Dimana hal itu dapat mencegah terjadinya potensi perpecahan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Termasuk mensukseskan gelaran pesta demokrasi 5 tahunan ini.

“Kami juga siap mensukseskan dan membantu pelaksanaan Pemilu Damai 2024.” pungkas Vincensius Sari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *