Gandeng Relawan Menangkan AMIN, Syarief Hidayatullah Sang Calon Senator : Mari Sosialisasikan Mulai dari Keluarga

Nasional33 views
6 / 100

Jakarta – Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) H. Syarief Hidayatulloh menyebut Indonesia telah memanggil pasangan AMIN (Anies-Muhaimin Iskandar) untuk memimpin Bangsa ini dengan perubahan.

“Kita wajib mendukung sebagai anak Bangsa yang menginginkan perubahan. Janganlah kita bersantai-santai apalagi melihat hiruk pikuknya politik yang sedang berlangsung,” tegas H. Syarief, hari ini.

Calon Senator ini berpesan agar semua tim bekerja keras sesuai arahan dari pasangan AMIN agar turun kebawah mensosialisasikan program AMIN. GPMI sendiri setiap harinya turun ke masyarakat guna memenangkan pasangan AMIN.

“Para relawan AMIN, harus kerja keras untuk turun ke bawah. Mulai dari keluarga dan lingkungan masyarakat sekitar. Waktu sudah kurang 3 bulan lagi,” ujarnya.

Syarief memastikan akan terus berjalan di semua wilayah DKI Jakarta maupun PW di seluruh Indonesia. Pihaknya juga memuji pasangan AMIN yang sempat diremehkan oleh kelompok pesimistis dan disebut tak bisa mendaftarkan diri ke KPU.

“Gebrakan nyata pasangan AMIN daftar ke KPU membuat para pengamat kecele dan tertunduk lemas karena akhirnya pasangan ini justru mendaftarkan yang pertama di KPU,” sambungnya.

Saat di temui di kawasan Cempaka Putih agenda Bakti sosial, Syarief juga tak lupa mengajak kepada semua relawan AMIN untuk bergandeng tangan menangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan bekerja keras sosialisasikan AMIN di tengah Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *