Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Dukung Pelatihan Kemandirian yang Digagas Yayasan Sosial Second Chance Foundation

Nasional43 views
7 / 100

Tangerang – Pendiri Yayasan Sosial Second Chance Foundation, Ibu Evy Amir Syamsudin dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, Xaverius Wartoyo melakukan kunjungan ke Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kamis (26/10/2023).

Mereka diterima langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto dan Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Tommy Virgaus beserta jajaran.

Kedatangan pendiri yayasan sosial second chance foundation ini dalam rangka Diskusi dan sharing. Serta menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah mengikuti pelatihan kemandirian yang diadakan oleh Yayasan Sosial Second Chance Foundation diantaranya Pelatihan Barista dan Peningkatan Soft Skill.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan pelatihan kemandirian ini, serta harapannya kegiatan pelatihan ini dapat meningkatkan keterampilan kewirausahaan dan kemandirian.

“Sehingga nantinya dapat menjadi bekal bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan kelak saat kembali ke masyarakat,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *