Pesan PA 212 Jelang Pemilu 2024 : Sukseskan, Wujudkan Pesta Demokrasi Aman Damai

Nasional38 views

Jakarta – Menjelang Pemilu 2024, Persaudaraan Alumni (PA) 212 dengan tegas menyampaikan kesungguhan mereka dalam menjaga dan mengawal jalannya pemilu agar berlangsung dengan damai.

Menurut Ustadz Namruddin, perwakilan PA 212, “Kami berkomitmen untuk menjaga pemilu agar berlangsung dengan damai, dan kami siap mengawalnya di mana pun.”

Sebelum aksi Munajat Kubro 212 di Monas, Ustaz Dedi Subuh memberikan imbauan kepada masyarakat, “Kami mengajak rakyat Indonesia untuk tidak terprovokasi dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi 5 tahunan mendatang.”

Ustadz Namruddin menekankan, “Hingga saat ini, kami tidak melibatkan diri dengan bendera partai politik. Tujuan kami jelas, yaitu mendukung Palestina, dan kami tidak ingin terlibat dalam urusan politik.”

PA 212 dengan tegas menyatakan bahwa kehadiran mereka dalam aksi tersebut semata-mata untuk tujuan kemanusiaan, dan bukan terkait dengan kepentingan politik. Mereka berkomitmen untuk tidak mengundang pasangan calon presiden, calon wakil presiden, atau petinggi partai politik dalam kegiatan-kegiatan yang mereka selenggarakan.

Dengan dukungan dan keterlibatan masyarakat Indonesia, PA 212 berharap dapat menciptakan suasana damai menjelang Pemilu 2024.

“Kita pastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar dan harmonis untuk kepentingan bersama.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *