Jaga Pemilu 2024 Netral & Damai, Ketua Pemuda Adat Saireri II : Mari Anak Muda Indonesia Khususnya Papua Aktif Berkontribusi

Polhukam11 views
7 / 100

Papua – Masuk di tahun politik dan menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Pemuda Adat Saireri II, Ali Kabiyai memberi dukungan dan menghimbau pemuda Indonesia terutama di Papua untuk melaksanakan pesta demokrasi secara damai dan netral.

“Sebagai anak muda papua dan Indonesia, saya ingin menyampaikan kepada semua kalangan dan semua komponen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat untuk mari kita sama-sama mendukung pemerintah dalam rangka untuk mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang damai, aman dan kondusif.” tegasnya, hari ini.

Ia juga mengimbau agar semua elemen sama-sama berkontribusi menjaga netralitas dalam pemilu.

“Kita juga harus mendukung aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas untuk diseluruh wilayah di tanah Papua. Sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan aman.” ungkapnya.

Ia juga berharap Pemilu 2024 bisa menghasilkan pemimpin bangsa yang amanah untuk kesejahteraan negeri.

“Semoga Pemilu 2024 menghasilkan pemimpin yang memiliki amanah untuk membangun masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *