Hari Guru Nasional, Ketua Komite SD Muma Jakarta : Garda Terdepan Pendidikan, Pilar Pembangunan Karakter & Potensi Siswa

Nasional11 views
6 / 100

Jakarta – Di acara Hari Guru Nasional, Ketua Komite SD Muhammadiyah 5 (Muma) Jakarta, IPDA Imam Basori mengajak para peserta didik (siswa Muma) untuk mendoakan agar gaji para Guru naik di tahun depan (2024).

“Semoga gaji para Guru SD Muma, mulai dari Kepala Sekolah, Wakil, dan para Guru, juga karyawan SD Muma naik di tahun depan,” kata IPDA Imam Basori di lapangan SD Muma, Jakarta, 24 November 2023.

“Aamiiiin,” tegas para murid dengan lantang.

Lebih lanjut, IPDA Imam menyampaikan bahwa Hari Guru Nasional adalah momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk mengenang peran dan dedikasi luar biasa para guru dalam membentuk generasi penerus bangsa.

“Guru adalah garda terdepan dalam proses pendidikan, mereka adalah pilar utama dalam pembangunan karakter dan potensi setiap siswa,” tuturnya.

Menurutnya, semua pencapaian yang telah diraih oleh sekolah ini tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh guru. Untuk itu, kata dia, marilah bersama-sama menghargai, memberikan penghargaan, dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para guru yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak kita.

“Dengan semangat kebersamaan, mari kita perkuat sinergi antara guru, siswa, orang tua, dan seluruh komponen sekolah. Bersama-sama, kita dapat mencapai visi dan misi pendidikan yang lebih baik untuk mewujudkan generasi yang cerdas, berdaya saing, dan bertanggung jawab,” sebutnya.

“Selamat Hari Guru Nasional,” tambah dia lagi.

Disela-sela acara, IPDA Imam juga mengajak para siswa SD Muma untuk yel-yel apresiasi para Guru.

Siapa Kita, Siswa Muma
Adakah SD Muma Dihatimu, Ada
Adakah Guru Muma Dihatimu, Ada
Mana ?
Ini Dia, Ini Dia, Ini Dia, Pam Pam Pam, Huraa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *