Rampai Nusantara : Prabowo Paling Bijaksana di Debat Capres Malam Ini

Nasional15 views
6 / 100

Jakarta – Ketua umum Rampai Nusantara, Mardiansyah yang biasa dipanggil Semar menilai pernyataan dan sikap calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto menunjukkan kelasnya sebagai negarawan dalam debat perdana pilpres 2024. Ia menilai Prabowo sangat bijaksana dan tegas dalam menyampaikan pandangan dan gagasannya.

“Kami semakin yakin bahwa Prabowo Subaianto merupakan orang yang paling tepat untuk memimpin Indonesia kedepan, gagasannya jelas dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan, beliau sudah selesai dengan dirinya sehingga sangat tulus dalam menyampaikan semua pikiran dan ide besarnya dengan sama sekali tidak tendensius,” jelas Semar dalam nonton bareng Rampai Nusantara di Cipinang, 12/12/2024.

Mardiansyah yang juga aktivis 98 menganggap dua pasangan lain justeru fokus menyerang pada isu-isu klasik dan populis saja.

“Soal IKN Prabowo jelas, soal pemberantasan korupsi dia tegas akan memperkuat lembaga hukum dan KPK, dan perlu diketahui bahwa dalam isu korupsi hanya Prabowo yang tidak pernah dipanggil oleh KPK, sedangkan Anies dan Ganjar pernah dipanggil jadi dapat dikatakan Prabowo tidak abu-abu sama sekali beliau,” tegas Semar.

Semar juga mengapresiasi Prabowo yang beberapa kali menyerukan persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak mengorbankan kepentingan nasional demi kekuasaan semata.

“Apa yang kami lihat, Prabowo paling bijakasana, beliau tahu mana yang harus diberikan penegasan kepada masyarakat yaitu persatuan, kesatuan bangsa dan tidak mau ada perpecahan di dalam masyarakat menjelang pemilu, kami menilai Prabowo menunjukan kelasnya sebagai orang yang sudah sangat berpengalaman,” pungkas Mardiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *