DPP JAMRI Yakin Polri Netral dalam Mengawal Pemilu 2024

Nasional17 views
7 / 100

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Mahasiswa Republik Indonesia (DPP JAMRI) meyakini Polri netral dalam Pemilu 2024. JAMRI juga yakin Polri akan menjaga independensi dalam mengawal pemilu.

“Saya yakin Polri akan bersikap netral dan profesional dalam mengawal Pemilu 2024. Kami berkeyakinan Polri pasti mampu menjaga independensinya dalam mengawal pemilu,” kata Ketua Umum DPP JAMRI, Deki Putra Sudirman, hari ini.

Deki menyayangkan ada pihak yang menyeret isu ketidaknetralan Polri. Dia berharap masyarakat tak terpengaruh hoax.

“Kami sangat menyayangkan ada pihak-pihak yang mempunyai kepentingan tertentu berusaha menyeret isu ketidaknetralannya. Kami harap masyarakat tidak terpengaruh oleh hoax yang beredar selama ini,” ujar Deki.

Lebih lanjut, Deki menilai Polri akan netral di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hal itu, kata dia, tak perlu diragukan lagi. Apalagi Kapolri dalam berbagai kesempatan selalu menekankan bahwa netralitas Polri adalah harga mati.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Polri akan mampu menjaga netralitasnya selama pelaksanaan pemilu 2024. Tidak perlu diragukan lagi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *