Pesan Ketua FKUB Provinsi Bali Jelang Pemilu 2024, Utamakan Persatuan & Jaga Kerukunan

Nasional12 views
7 / 100

Bali – FKUB Prov. Bali Ida Panggelingsir Agung Putra Sukahet I Dewa Gede Ngurah Swasta, SH., mengajak seluruh rakyat Indonesia menjaga kerukunan dan bertanggung jawab guna melancarkan kesuksesan pemilu 2024.

Dalam statement nya Ketua FKUB Prov. Bali, itu juga mengungkapkan seiring berjalannya kampanye pemilu kita sebagai rakyat Indonesia ikut serta untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan pemilu 2024 sesuai dengan harapan warga Indonesia dan tetap berjalan rukun dan damai.

“Kita juga tetap harus bertekad, untuk selalu menolak politik identitas, politik yang menjual isu-isu agama, isu-isu suku bangsa, ras dan golongan harus kita tolak itu” tegas Ida Panggelingsir Agung Putra.

Tak lupa ia juga menyampaikan sebagai warga yang turut serta menyuarakan hak untuk memilih capres dan cawapres pada pemilu 2024 untuk tetap mengamati dan mencermati program-program visi misi dari setiap paslon.

Dalam penutupnya, Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali itu juga berharap pemilu 2024 berjalan aman, sukses dan juga bangsa indonesia tetap rukun bersatu dalam persaudaraan sebagai rakyat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *