Sosialisasikan Paslon Prabowo-Gibran, Rampai Nusantara Juga Berbagi Roti & Susu Gratis ke Warga

Nasional13 views
6 / 100

Jakarta – Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara mensosialisasikan pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan membagikan roti dan susu gratis ke warga di Wilayah Jabodetabek. Pemberian makanan sehat dan susu gratis merupakan program yang diusung oleh paslon nomor urut dua tersebut.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah yang biasa dipanggil Semar mengatakan pihaknya memang melakukan bagi-bagi roti dan susu gratis dalam rangka mengenalkan Prabowo-Gibran ke masyarakat agar gagasan dan program yang ditawarkan oleh kandidat juga sampai ke masyarakat.

“Kita ingin membawa pilpres 2024 sebagai pesta demokrasi yang sehat, adu gagasan dan program, apa yang mereka tawarkan jika terpilih nanti harusnya juga sampai ke telinga masyarakat sehingga dibawah tidak digiring pada debat kusir yang isinya saling menjelekan satu sama lain,Insya Allah kita akan berkeliling terus untuk pembagian ini kita lakukan setiap hari setidaknya minimal seminggu tiga kali,” Terang Semar, Senin (18/12).

Menurut Semar gagasan yang dibawa oleh paslon nomor urut dua dinilai paling kongkrit dan menyentuh langsung ke masyarakat.

“Tantangan kita saat ini ya memang mencetak generasi yang sehat, pintar dan memiliki kecakapan keilmuan yang baik. Itu yang betul-betul difahami oleh pak Prabowo dan Mas Gibran dalam rangka menyiapkan Indonesia Emas 2045,” tambah Semar.

Ditemui terpisah, koordinator sosialisasi Prabowo-Gibran dari Rampai Nusantara Mustofa menyatakan timnya sudah menyiapkan beberapa program yang akan dijadikan instrumen sosialisasi Parabowo-Gibran ke masyarakat.

“Ini salah satu saja, kami tim sudah merumuskan beberapa program untuk mengenalkan Prabowo-Gibran dengan cara yang unik dan langsung menyentuh masyarakat juga memberikan edukasi politik yang baik,” ujar Mustofa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *