JABRIG Tangerang Raya Optimis Satu Putaran, Wujudkan Bukan dengan Kata-Kata Tapi Aksi Nyata di Masyarakat!

Nasional10 views
6 / 100

Tangerang – Jaringan Bersama Rakyat Indonesia untuk Gibran (JABRIG) menggelar kegiatan silaturahmi dan reuni JABRIG Tangerang Raya bersama Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045 di Serpong, Tangsel, Minggu (31/12/2023).

“Silaturahmi hari ini dihadiri massa JABRIG dari Tangerang Raya, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten hingga Tangerang Selatan. Acara ini hanya silaturahmi, tidak ada kampanye atau deklarasi,” tegas Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa.

Hal senada juga dilontarkan Ketua Presidium JABRIG Ir. Arwandi yang menyatakan agenda yang dihadiri ribuan massa JABRIG dari hari ini hanyalah silaturahmi sekaligus reuni se Tangerang Raya.

Saat di mintai keterangan awak media, Arwandi menyampaikan harapan dan tekadnya untuk menangkan calon pemimpin pilihan mereka Gibran selaku Cawapres nomor urut 2 dengan satu putaran pemungutan suara di Pilpres 2024.

“Komitmen JABRIG adalah siap memenangkan Prabowo Gibran satu putaran,” kata Arwandi.

Pihaknya akan bekerja keras demi menenangkan Paslon nomor urut 2 dengan suara 50 persen.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga dengan tulus ikhlas memenangkan Prabowo Gibran satu putaran, agar Indonesia memiliki lompatan lompatan yang luar biasa,” sebutnya.

Kata Arwandi, target satu putaran itu tidak bisa diwujudkan hanya dengan kata-kata, melainkan aksi nyata. Aksi itu, JABRIG dengan terjun langsung ke masyarakat mensosialisasikan sosok Capres-Cawapres nomor urut 2.

“Masyarakat harus diyakinkan bahwa duet Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan dan penerus Pak Jokowi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *