Sosialisasikan Pilpres Satu Putaran, Rampai Nusantara Juga Bagikan Roti & Susu Gratis untuk Warga

Nasional11 views
6 / 100

Jakarta – Jajaran Dewan Eksekutif Nasional (DEN) Rampai Nusantara secara rutin membagikan susu dan roti gratis untuk masyarakat di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Selain membagikan susu dan roti gratis ke warga pengurus Rampai Nusantara juga mensosialisasikan Prabowo Gibran menuju kemenangan pilpres satu putaran pada Februari nanti.

“Hari ini kami kembali turun menyapa masyarakat dengan membagikan susu dan roti gratis, dan insya allah rutin akan kami lakukan. Kami juga mensosialisaikan agar pada pilpres mendatang warga datang ke tps dan tidak golput untuk bersama-sama mendorong paslon nomor urut dua meraih kemenangan dalam satu putaran,” jelas Dimas Hermadiyansyah (5/1).

Dimas menambahkan aksi sosial dan gerakan Pilpres 2024 sekali putaran ini atas dasar sukarela dan swadaya masyarakat. Proses rekrutmen relawan dimulai dari orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, tetangga, dan teman-teman yang terus berjejaring untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menegaskan pihaknya telah mengintruksikan jajaran RN di seluruh Indonesia untuk turun ke masyarakat langsung.

“Rampai Nusantara terus bergerak menyapa masyarakat, mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran ke warga langsung, tidak semua tersampaikan hanya melalui instrumen media sosial saja sehingga harus ada yang turun langsung ke bawah dan kita harus jaga suara yang sudah didapat sekaligus merebut suara lawan dengan juga meyakinkan pemilih mengambang untuk ikut mendukung Prabowo Gibran,” jelas Semar.

Menurut Semar, dengan waktu kampanye yang menyisakan waktu sekitar sebulan lagi khusus untuk simpul pemenangan paslon nomor urut dua harus bergerak serempak menyapa masyarakat sehingga target menang satu putaran dapat tercapai.

“Kalo kita lihat di survei-survei trend suaranya naik terus artinya program dan gagasan-gagasan Prabowo -Gibran diterima dengan baik oleh masyarakat, tinggal mendorong lagi supaya satu putaran,” tambah Semar.

Meski begitu, dia juga menghimbau agar baik partai politik maupun relawan tidak terlena terlebih dahulu sampai pencoblosan nanti di bulan Februari.

“Jika terus bergerak seperti sekarang insya allah menang satu putaran dan semangat seluruh simpul pemenangan baik partai politik pengusung maupun relawan harus dijaga,walau demikian harus tetap waspada dan berjuang terus sampai kemenangan diraih,” pungkas Semar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *