Tumbang, Pohon Besar di Depan Rumah Prabowo Subianto Timpa Fortuner Milik Dokter Polri

Nasional20 views
6 / 100

Jakarta – Sebuah pohon besar tumbang di depan rumah Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pohon besar ini bahkan menimpa satu unit mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 2368 TWG hingga ringsek.

Pohon tersebut menimpa tepat di bagian belakang mobil. Setelah ditelusuri, mobil tersebut milik seorang dokter yang bertugas di Mabes Polri berinisial Y.

Saat ini belum ada petugas yang melakukan evakuasi di lokasi. Posisi pohon masih melintangi jalan, dan menimpa mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Ganjar Andika Maulana, seorang warga yang tengah berada di lokasi melihat detik-detik pohon tersebut tumbang. Saat peristiwa itu dia sedang mengobrol dengan petugas keamanan, hanya berjarak sekitar 3 meter dari lokasi pohon.

“Kebetulan saya lagi ngobrol sama bapak sekuriti, Pak Asep. Nah, dipikir saya tuh pohon kena angin,” kata Ganjar di lokasi, Selasa (16/1).

Dia mengaku terkejut dengan tumbangnya pohon tersebut. Sebab, suara yang ditimbulkan juga cukup kencang.

“(Angin) Nggak terlalu kenceng biasa, cuma lama-lama itu pohonnya langsung doyong, langsung gitu (tumbang),” pungkas Ganjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *