Berdoa Bersama Warga Jaksel, Ustadz Didi : Menangkan Ganjar, Paslon Nasionalis – Religius

Nasional15 views
6 / 100

Jakarta – Pada Selasa (23/01/2023) siang, Pengusaha Muda Madura yang terkumpul dalam Rampak Naong Group kembali menggelar Doa Bersama untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud. Kegiatan diikuti oleh 95 jamaah dari dua Majelis Taklim di Jakarta Selatan.

Kali ini kegiatan menyasar daerah Kebayoran Baru dan Pesanggrahan di Jakarta Selatan. Doa bersama itu digelar bersama Majelis Taklim Syiar Islam di Jl. Wijaya Timur Dalam, RT/RW 02/02, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Majelis Taklim Al-Asyari bertempat di Jl. Palem 7 gg Dahlia Satu RT001/RW001 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dalam Sambutannya, Ustadz Didi selaku pimpinan tim menyampaikan, agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin, harus benar-benar memilah dan memilih yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. Dia optimis dan yakin pilihan yang terbaik itu adalah pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kita jangan sampai salah milih pemimpin. Pasangan Ganjar-Mahfud sangat cocok memimpin Indonesia. Karena mereka berdua nasionalis-religius, yang memang dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini,” kata dia di depan para jamaah.

Dia menyinggung sosok Mahfud sebagai orang yang tegas dan berani dengan komitmen penegakan hukum yang merata. Hal tersebut menjadi kolaborasi yang sempurna ketika dikombinasikan dengan sosok Ganjar yang merakyat dan nerpihak pada lapisan bawah masyarakat.

“Ini adalah kombinasi yang luar biasa antarra sosok yang tegas dan merakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ustaz Didi mengapresiasi dengan sangat bangga karena semangatnya masyarakat yang besar, karena kompak menghadiri kegiatan doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Sungguh sangat luar biasa masyarakat disini, sangat kompak untuk hadir ditempat ini, dalam rangka kita doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,” ujarnya kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ustadz Didi mengajak kepada jemaah untuk sama-sama mendoakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud agar diberikan kesehatan dan kemenangan pada pemilu 2024.

“Kita doakan bersama agar Pak Ganjar-Mahfud selalu sehat dan dapat memenangkan kontestasi Pilpres tahun ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *