Paparkan Program Unggulan Pendidikan, Gus Musa Ajak Warga Pulo Gadung Menangkan Ganjar-Mahfud

Nasional15 views
10 / 100

Jakarta – Asosiasi Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam Rampak Naong Group juga menggalang dukungan di daerah Jakarta Timur. Kali ini tim yang dipimpin oleh Gus Musa melakukan silaturrahim dan dukungan bersama yang berlangsung di dua titik di daerah Jakarta Timur pada Senin (22/01/2023).

Titik pertama digelar bersama Majelis Taklim dan Dzikir Al-Washliyah di Jl. Jati, serta titik kedua digelar bersama Majelis Taklim An-Nur yang berlangsung di Gang Gading 2, Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur dengan masing-masing titik dihadiri kurang/lebih 85 jamaah.

Gus Musa menyebut, digelarnya doa bersama tersebut dalam rangka dukungan untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud yang dipimpin.

“Atas nama para Pengusaha Muda Madura, kami hadir di sini untuk menyampaikan amanah, visi kepemimpinan, dan doa kemenangan atas pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di pemilihan presiden 2024 nantinya,” ucapnya ketika memberikan sambutan.

Lebih lanjut, Gus Musa juga memaparkan sejumlah program unggulan Ganjar-Mahfud. Hal yang menjadi pokok bahasan terkait ikhtiyar pendidikan berkualitas dan akses Pendidikan yang merata. Dia menyebut program wajib belajar 12 tahun gratis; pintar tanpa biaya; dan 1 keluarga miskin 1 sarjana.

Dia menyebut, Pendidikan menjadi ujung tombak dari kemajuan suatu bangsa. Pemimpin Indonesia ke depan, kata dia, tidak boleh hanya berfokus pada isu global soal keamanan dan isu sektoral tentang ekonomi, pendidikan saat ini pun perlu mendapat perhatian khusus mengingat rendahnya tingkat pendidikan dan keterampilan kerja warga kita.

“Isu pendidikan adalah isu sentral dalam perbincangan bonus demografi ke depan. Masalahnya, kita dihadapkan dengan problem pendidikan yang belum rata. Aksesnya tidak sampai menyentuh pada lapisan bawah karena hanya persoalan materi finansial,” paparnya.

Untuk itu, dia meminta para jamaah untuk satukan komitmen dukungan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Dia menkankan, ada komitmen dan iktikad baik di sana yang harus diperjuangkan secara bersama-sama.

Tidak hanya itu, dia juga meminta keikhlasan jamaah untuk memanjatkan doa kemenangan Ganjar-Mahfud. Doa bersama dipimpin langsung oleh Ustadz Karsono yang merupakan tokoh masayarakat setempat.

“Doa bersama ini dengan tujuan agar Pak Ganjar-Mahfud nanti di pemilihan presiden 2024 akan terpilih secara sah dan dilancarkan semua urusannya dan diberikan kesempatan untuk memimpin negeri ini nantinyam,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *