Rampai Nusantara Sambut Hari Kasih Suara Prabowo-Gibran, Siap Bagi-bagi Coklat Serentak se-Indonesia

Nasional19 views
6 / 100

Jakarta – Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menyampaikan pihaknya bakal menggelar gerakan hari kasih suara Prabowo Gibran untuk milenial anak-anak muda dan kalangan lainnya dengan bagi-bagi coklat di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan pada pasangan Prabowo-Gibran dan mendorong agar semua masyarakat khususnya generasi milenial datang pada hari pemungutan suara 14 Februari nantinya.

“Kami akan melakukan giat hari kasih suara secara serentak di seluruh Indonesia dengan membagikan coklat kepada anak-anak muda, harapan kami anak muda generasi milenial sebagai pemilih dengan jumlah mayoritas pada pemilu kali ini datang ke TPS nantinya,tentu harapannya Kasih Suara untuk Prabowo Gibran,” jelas Semar.

Semar juga menyampaikan untuk kegiatan hari kasih suara tersebut pihaknya bakal menkonsolidasikan seluruh pengurus Rampai Nusantara di Indonesia agar secara bersamaan bergerak di hari dan waktu yang sama nantinya.

“Dalam satu dua hari ini kami akan mengadakan konsolidasi internal menentukan hari dan waktunya gerakan kasih suara untuk Prabowo-Gibran agar bisa dilaksanakan dalam waktu yang berbarengan di seluruh pelosok nusantara ini,” tambah Semar.

Semar memiliki keyakinan bahwa paslon Prabowo-Gibran mendapatkan atensi paling tinggi dari generasi milenial karena selama ini selalu memberikaan dukungan dan ruang yang luas untuk dapat berkiprah dalam segala bidang.

“Antusiasme anak-anak muda untuk paslon 02 sangat tinggi, sehingga kami mendorong agar mereka nanti memastikan diri datang ke TPS dan memberikan hak suaranya,” pungkas Semar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *