Gelar Doa Bersama, Warga Cibubur-Cipayung Sampaikan 3 Harapan untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Nasional10 views
7 / 100

Jakarta – Asosiasi Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam Rampak Naong Group kembali menggelar kegiatan silaturrahim dan doa kemenangan untuk Ganjar-Mahfud bersama sejumlah Majelis Taklim di Jakarta Timur pada Rabu (24/01/2024).

Doa kemenangan pimpinan Gus Arif itu menyasar daerah Cipayung dan Cibubur di Jakarta Timur. Titik pertama digelar bersama Majelis Taklim Al-Washilah, GG H Syarif RT08/RW 10, No 156, Cibubur, Jakarta Timur.

Titik kedua digelar bersama Majelis Taklim Nurul dhalam di Jalan Masjid Al-Akbar Nomor 7D, RT07/RW01, Manjul serta bersama Majelis Taklim Al-Waqiah di Jalan Giri Kencana No 12, RT07/RW06, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Selatan.

Gus Arif menyampaikan dirinya adalah perwakilan dari Pengusaha Muda Madura yang secara mandiri mengkampanyekan dan mendukung Ganjar- Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

“Terhitung sudah berjalan satu bulan lebih di jakarta dan kita bergerak langsung turun ke masyarakat,” tuturnya di depan para jamaah.

Gua Arif pun mengatakan, bahwa memilih pemimpin harus yang peduli dengan masyarakat dan memperjuangkan hak-hak rakyat kecil dan selalu menegakkan keadilan. Gus Arif juga menyampaikan beberapa program Ganjar-Mahfud MD. Dia menyebut program pendidikan, ekonomi, KTP sakti, dan lansia bahagia.

“Untuk itu juga mohon dukungannya pada para jama’ah semoga pak Ganjar dan Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024,” ucapnya.

Dia juga mengatakan para jamaah harus mengunakan hak suaranya dengan baik dan benar dan jangan sampai golput. Dia juga memohon dukungannya pada para jamaah semoga pak Ganjar dan Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024, dan mengemban amanah rakyat.

Salah satu jamaah perwakilan dari jamaah Majelis Taklim Al-Washilah menyampaikan harapannya apabila pak Ganjar dan Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024:

– Berharap semoga pak Ganjar dan Mahfud terpilih, bisa amanah mengemban jabatan dan bisa menegakkan hukum dan keadilan.

-Berharap Ganjar dan Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dan jangan di lupakan janji-janjinya ketika sudah menang.

-Berharap supaya pak Ganjar dan Mahfud MD terpilih dan memperhatikan rakyat kecil dan daerah langganan banjir karena air pasang dan masih minimnya saluran pembuangan air.

Acara kemudian diakhiri dengan doa dan harapan masyarakat dan para jamaah semoga Ganjar-Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *