Gus Musa Gaungkan Program Diplomasi Kebudayaan Indonesia, Raup Suara Warga Jaktim untuk Ganjar-Mahfud

Nasional11 views
6 / 100

Jakarta – Mewakili Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam Rampak Naong Group, Gus Musa menyampaikan program budaya maju dan sportif yang berkepribadian nasional.

Menurutnya, program tersebut adalah bentuk komitmen Ganjar-Mahfud untuk menjaga dan mendiplomasikan seni budaya Indonesia sebagai kebanggaan dunia.

“Pak Ganjar-Mahfud punya komitmen tentang budaya maju dan sportif, contohnya berkepribadian nasional, seni budaya Indonesia menjadi kebanggaan dunia,” ucapnya di Jakarta (24/01).

Hal itu dia sampaikan dalam kegiatan silaturrahim dan doa kemenangan yang digelar di dua titik di daerah Jakarta Timur. Titik pertama digelar bersama Taklim Roudhah AL-Jailana di Jalan Temunggiring RT 04/RW08 No 06, Kayu putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Sedangkan titik kedua berlangsung di Jalan Pemuda No 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur bersama Majelis Taklim Al-Hikmah. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang/lebih 85 orang.

Gus Musa dalam acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya mewakili para pengusaha muda dari Madura untuk mendukung pasangan capres-cawapres ganjar-mahfud di pemilihan presiden 2024 nanti.

“Digelarnya doa bersama ini dalam rangka untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud” kata dia di Jakarta (24/01).

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustaz Karsono. Doa bersama ini dengan tujuan agar pak ganjar-mahfud nanti di pemilihan presiden 2024 akan terpilih secara sah dan dilancarkan semua urusannya dan diberikan kesempatan untuk memimpin negeri ini.

“Semoga Bapak Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden secara sah. Semoga beliau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam aktivitas politiknya,” ucap Ustaz Karsono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *