Warga Sambut Baik, Segera Serbu Bazar Sembako Murah dari Simpatisan Prabowo-Gibran Tamansari

Nasional15 views
6 / 100

Jakarta – Simpatisan Prabowo-Gibran Tamansari melaksanakan bazar tebus sembako murah di salah satu RW Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat tepatnya di Gang Wisnu Jl. Mangga Besar 4 RT.04/RW.02 Kelurahan Tamansari pada Senin, 5 Februari 2024. Kegiatan tersebut disambut hangat oleh warga yang kebanyakan kalangan ibu-ibu.

Kegiatan bazar sembako murah ini merupakan wujud nyata aksi simpatisan Prabowo-Gibran Tamansari dalam upaya meringankan beban warga setempat terkait kebutuhan pokok sehari-hari terutama beras. Selain beras para warga dibagikan stiker dan kalender bergambar pasangan Prabowo-Gibran.

“Sengaja kami wujudkan sembako dalam bentuk beras, karena menjelang bulan Puasa kebutuhan warga akan beras sangatlah tinggi. Semoga upaya nyata kami bisa meringankan beban warga”, ungkap salah satu tim simpatisan.

Wilayah Kecamatan Tamansari sendiri memiliki 8 kelurahan, dan kegiatan tebus sembako murah ini direncanakan akan dilaksanakan secara bergilir di masing-masing wilayah tiap kelurahan yang menurut survey tim simpatisan sangat membutuhkan.

Bachrudin sebagai koordinator Simpatisan Prabowo-Gibran Tamansari menyampaikan bahwa program-program pasangan Capres Cawapres no urut 2 yang akan terus disosialisasikan adalah program yang langsung dapat dinikmati oleh warga Tamansari, antara lain memberikan makan siang gratis dan susu untuk seluruh anak usia sekolah dari play group hingga SMA, membangun rumah sehat sederhana untuk warga berpenghasilan menengah kebawah, mempercepat pengangkatan pegawai honorer dan sebagainya.

Warga sendiri usai mendapat sosialisasi dari tim simpatisan, menyatakan siap mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dengan memenangkan pasangan Capres Cawapres nomor 2 Prabowo-Gibran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *