Gemakan Gerakan Hari Kasih Suara untuk Prabowo-Gibran di Seluruh Indonesia, Rampai Nusantara Bagi-bagi Coklat

Nasional15 views
6 / 100

Jakarta – Rampai Nusantara membagikan coklat kepada masyarakat diseluruh wilayah secara bergelombang sampai hari terakhir masa kampanye sebagai bentuk sosialisasi dan ajakan untuk memilih paslon Prabowo-Gibran pada pemilu 14 Februari nanti.

Kegiatan yang akan dilakukan pengurus dan anggota Rampai Nusantara di seluruh wilayah Indonesia tersebut sebagai gerakan hari kasih suara untuk Prabowo Gibran yang dimulai dari Wilayah Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara, Yogyakarta dan Banten. Selanjutnya akan dilakukan Pengurus Rampai Nusantara di wilayah lainnya sampai tuntas di 34 Provinsi beserta kabupaten/kota.

“Kami menggalang gerakan hari kasih suara untuk Prabowo-Gibran di wilayah seluruh Indonesia, jadi tanggal 14 Februari yang kebetulan juga disebut sebagai hari kasih sayang kami mengajak masyarakat juga memberikan suara nya untuk Prabowo-Gibran,” jelas Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar.

Semar menyampaikan kegiatan berbagi coklat sebagai simbol hari kasih suara akan dilaksanakan berturut-turut secara serempak sampai menjelang masa kampanye selesai oleh pengurus Rampai Nusantara di seluruh wilayah Indonesia.

“Gerakan kasih suara akan kami laksanakan serentak secara bergelombang di seluruh wilayah hingga 9 Februari nanti, ini kami lakukan karena paslon 02 yang kami dukung selalu mendorong kampanye yang kreatif dan merangkul dan kita tahu setiap tanggal 14 Februari itu khususnya anak muda merayakan hari kasih sayang dan untuk momentum kali ini kita minta juga gelorakan hari kasih suara untuk Prabowo Gibran,” tambah Semar.

Sementara itu, beberapa wilayah yang telah melakukan kegiatan tersebut diwakili ketua Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Sumatera Utara , Ridwan Ali Ibrahim berharap melalui gerakan hari kasih suara ini juga sebagai simbol ajakan kepada masyarakat agar pemilu berjalan dengan baik dan penuh kedamaian.

“Rampai Nusantara di seluruh wilayah melakukan hal yang sama, sebagai bagian komitmen kami menjaga suasana damai, tentram untuk persatuan dan kesatuan NKRI,”tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *