Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu 2024, Ustadz ‘Gaul’ Evi Efendi : Lawan Hoax, Tetap Jaga Persatuan

Nasional15 views
8 / 100

Kab. Bandung – Ustadz Evi Efendi yang akrab disapa Ustadz Gaul mengajak seluruh komponen masyarakat dari semua kalangan untuk bersama-sama menciptakan suasana damai jelang Pemilu 2024.

“Jangan dijadikan perpecahan diantara kita karena berbeda pilihan. Ketiga calon Presiden saat ini merupakan putra terbaik bangsa yang akan membawa bangsa kita menjadi lebih baik,” tegas Ustadz Gaul.

Hal itu disampaikannya saat ceramah yang mengusung tema “Menciptakan Kondusifitas Warga dalam Pemilu 2024” di Pujasera Papandayan Jl. Saparako 1991 x Majalaya – Kab Bandung, Selasa (06/2/2024).

Turut hadir jamaah yang hadir dari kalangan pedagang, Tomas, Toga dan masyarakat serta alumni SMPN 1 Majalaya tahun 1985.

Dia juga berpesan agar masyarakat tidak mudah di adu domba oleh berita – berita hoax yang menyesatkan. Oleh karenanya, ia mengajak semua pihak untuk melawan informasi hoax dan menjaga persatuan serta kesatuan bangsa.

Selain itu, Ustadz Gaul juga meminta agar semua komponen masyarakat bisa menyalurkan hak suara untuk menentukan pemimpin bangsa yang akan menentukan nasib negara ke depannya. Generasi muda yang disebut sebagai generasi emas, dan keikutsertaannya sangat diharapkan.

“Mari pergunakan hak suara kita, hindari golput. Mari kita sambut Pesta Demokrasi ini untuk menjadi bangsa Indonesia yang semakin baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *