DPD KSPSI Provinsi Banten Ekspresikan Dukungan Kuat Wujudkan Pemilu Damai 2024

Nasional8 views
7 / 100

Banten – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Pemilu Damai tahun 2024. DPD KSPSI Banten menggarisbawahi pentingnya menjaga ketenangan dan kedamaian selama proses demokrasi berlangsung.

Ketua DPD KSPSI Banten Dedi Sudrajat menekankan bahwa Pemilu yang aman dan damai merupakan fondasi utama bagi terciptanya proses demokrasi yang sehat dan berkeadilan.

“Seluruh anggota KSPSI Provinsi Banten siap untuk mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk mencegah konflik dan kekerasan selama periode pemungutan suara,” ungkap Dedi Sudrajat, 5 Februari 2024.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyoroti peran penting para pekerja dalam mensukseskan Pemilu Damai. Dengan memiliki kesadaran akan pentingnya perdamaian dan stabilitas dalam negeri, anggota KSPSI dipersiapkan untuk turut serta dalam memastikan kelancaran proses Pemilu, baik sebagai pemilih maupun sebagai bagian dari masyarakat yang turut menjaga ketertiban.

Selain itu, Dedi Sudrajat mengajak seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, lembaga penegak hukum, dan masyarakat sipil, untuk berperan aktif dalam mendukung Pemilu Damai.

“Kolaborasi yang solid dan kerjasama yang erat antarberbagai pihak, Indonesia akan mampu meraih keberhasilan dalam melaksanakan Pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” ucapnya.

Dedi Sudrajat mengajak semua pihak untuk bersatu demi menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye dan pemungutan suara.

“Dengan semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya menjaga persatuan dan perdamaian, bersama-sama kita mampu menghadirkan Pemilu Damai yang menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *