Simpatisan Gemoy ‘SI PRAGITA’ Gelar Bazar Sembako Murah Sambil Kenalkan Visi Misi Prabowo-Gibran

Nasional8 views
6 / 100

Jakarta – Menjelang hari pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang, Simpatisan Prabowo-Gibran Tamansari (SI PRAGITA), terus mensosialisasikan program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan berbagai kegiatan setiap harinya. Hari ini, Rabu 7 Februari 2024 SI PRAGITA kembali menggelar kegiatan bazar sembako murah di wilayah Kelurahan Maphar Kec. Tamansari Jakarta Barat tepatnya di Jl. Kebon Jeruk IV RT.03,04,05 /RW 06 Kelurahan Maphar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kelurahan Maphar disebut menjadi titik ke-3 kegiatan SI PRAGITA dalam menggelar bazar sembako murah sekaligus memperkenalkan visi-misi Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Bachrudin SI PRAGITA menyebut acara ini adalah komitmen mengenalkan dan mendekatkan program serta visi-misi dari Prabowo dan Gibran kepada masyarakat.

“Kita sampaikan secara rinci rencana dan komitmen Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk Indonesia Maju kepada masyarakat,” kata Bachrudin yang juga sebagai Ketua Ormas Forkabi Tamansari dalam sambutannya di lokasi.

Setelah kegiatan sosialisasi program Prabowo-Gibran, acara dilanjutkan dengan bazar sembako murah. Warga dapat membeli sembako diantaranya beras 5 kg dengan harga Rp. 2.000,- demi membantu meringankan beban ekonomi keluarga. Sontak tidak memakan waktu lama sejumlah 100 paket beras diserbu warga yang rata-rata kaum emak-emak.

“Bazar sembako murah ini adalah program baik dari simpatisan. Ini menunjukkan aktivitas politik tidak hanya soal kampanye, tapi juga memberikan dampak nyata bagi masyarakat,” ucap salah seorang peserta acara.

Acara berlangsung dengan penuh suasana keakraban. Bachrudin berharap kegiatan ini menjadi semangat masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan masyarakat Tamansari menjadi lebih yakin untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo-Gibran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *