Lomba Mancing Prabowo-Gibran di Kalimalang bersama Rampai Nusantara, Ratusan Peserta Penuh Antusias

Nasional13 views
6 / 100

Jakarta – Ratusan orang mengikuti lomba mancing untuk Prabowo-Gibran sekali putaran di Kalimalang Jakarta Timur yang diselenggarakan Rampai Nusantara, Jumat (09/02).

Lomba Mancing yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menjadi salah satu kampanye yang unik lantaran digelar di bantaran kali yang sengaja ditebari ribuan ikan sebelum acara dimulai.

“Ini menjadi rangkaian agenda yang terus dilakukan Rampai Nusantara untuk mengenalkan Prabowo-Gibran, hari ini kami sangat bersyukur dan bangga karena pesertanya jauh melampaui perkiraan kami, ini saja sudah kami batasi,kalo tidak dibatasi wah sangat membludak ya,” jelas Mardiansyah Semar.

Menurutnya, tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti lomba mancing kali ini menunjukan penerimaan pada paslon 02 yang juga tinggi karena dengan sadar diri mereka memakai atribut Prabowo-Gibran itu dengan bangganya dan senang hati.

“Masyarakat menyambut hangat kegiatan untuk sosialisasi paslon 02, ini menunjukan penerimaan dimasyarakat juga sangat tinggi, insya allah kami yakin sekali akan menang sekali putaran,” tambah Semar.

Semar berpesan, selain menjadikan kegiatan lomba ini sebagai ajang mencari keberuntungan memperoleh hadiah, namun jadikan kesempatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim sesama warga.

“Mempererat tali silaturahmi itu juga penting. Dengan silaturahmi kita dapat banyak teman dan saudara khususnya untuk warga yang tinggal jakarta timur dan sekitarnya karena pesertanya dari berbagai wilayah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *